Senin, 10 Maret 2014

Tentang Kamu,dan Orang Tua ku

@AyuLestari_25  

        Ketika yang saya pilih selalu salah di mata mereka  , saya berfikir sejenak . Apa yang salah pada pilihan saya ? Mengapa yang saya pilih tak menarik hati mereka termasuk , orang tua saya ? Mengapa ? Kadang , saya menganggap seseorang yang saya cintai adalah orang yang terbaik yang dapat menjaga saya . Namun kadang , orang tua saya menganggap seseorang yang saya cintai tak pantas untuk saya pertahankan . Dan jika ini terjadi .. Lagi lagi saya harus melepaskan seseorang yang sudah membuat hari – hari saya indah , memang tak mudah . Begitu sulit saya lakukan ..

                Saya sudah beberapa kali melepaskan pilihan saya . Bukan karena saya tak cinta , namun cinta saya terlalu besar jatuh pada kedua orang tua saya . Ini bukan tentang kewajiban seorang anak yang harus patuh kepada orang tua . Namun , ketika banyak cara yang saya bias lakukan untuk pilihan saya , saya berfikir lagi . Selama ini yang terlalu banyak berkorban adalah kedua orang tua saya . Bukan pilihan saya yang berkorban untuk hidup saya . Saya sedih , jika membahas sudah beberapa orang yang harus saya lepaskan .. Saya terlarut dalam masalalu yang begitu indah …

                Untuk beberapa orang yang pernah singgah di hati saya , bahwa dulu melepaskan bukan hal yang begitu gampang untuk saya . Tapi , kamu dan orang tua saya sama – sama penting di hidup saya . Orang tua saya adalah nadi yang selalu berdenyut di hidup saya . Ketika kisah kita tlah usah , mengapa saya mencari yang lain untuk menemani hidup saya ? Padahal jelas- jelas saya tau , saya harus melepaskan lagi pilihan saya . Karena saya berfikir , saya senang ketika banyak orang yang mencintai saya . Saya terus mencari sosok yang mencintai saya dengan tulus . Termasuk kamu ..

                Saya adalah orang yang mudah mencintai namun sulit melepaskan . Mereka yang  pernah mencintai saya pun , masih tersimpat raut wajah nya di pikiran saya  . Mereka berdiri menyemangati saya dalam kisah yang tak nyata . Saya bukan orang yang munafik , mereka yang pernah ada dalam hari – hari saya masih ada di hati saya . Mereka menetap di hati saya . Walau ada beberapa orang yang sering membuat saya menangis  , saya tetap mencintai nya . Walau kini mereka memiliki kehidupan nya masing – masing .

                Banyak yang berfikir , terlalu banyak memiliki mantan kekasih adalah wanita murahan . Tapi saya tak pernah befikir untuk menjadi wanita murahan yang orang – orang fikirkan . Saya hanya ingin berbagi cerita tentang hidup saya kepada orang lain . Walau pada akhirnya , saya harus melepaskan nya lagi dan lagi . Saya berfikir lagi , selagi menjalin kasih di jalan yang positif . No Promblem . Walau saya harus menangis untuk kepergian seseorang yang membuat hidup saya indah . Saya senang hidup seperti ini . Hidup saya yang penuh dengan derai air mata . Penuh dengan kata perpisahan ..

                Untuk kamu dan kamu . Terimakasih telah menjadi seseorang yang selalu membuat saya bahagia . Maaf untuk goresan luka yang saya buat di hidup kamu . Kini saya takut jatuh hati , lalu saya ingin memiliki , dan pada akhirnya saya harus melepaskan lagi ..

Penulis: Ayulestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar