Kamis, 06 Maret 2014

Kisah yang telah usai

@AyuLestari_25

    

Kini hanya tersisa kenangan , hanya tersisa gemuruh rindu yang mengebu . Kini aku dan kamu hanya sebuah kisah singkat yang begitu indah . Cerita itu kini telah usai . Dan bagaimana akhir dari cerita kita  ? Bahagia ?Atau mengukir luka ? Entah  . Bagiku , kisah ini akan selama nya menjadi kisah paling romantic seluruh dunia . Walau kini hanya sebuah kenangan yang menimbulkan luka yang amat menyakitkan  .

         Namun , aku begitu sangat mencintai kamu . Hmm , terkadang aku lupa bahwa kita telah berpisah . Sempat terfikir , bisa kah kita mengulang masa lalu yang begitu romantic itu ? Kamu begitu membuat ku semakin sulit melepaskan dan merelakan mu . Bagaimana bisa aku melupakan sosok yang pernah membuat ku bahagia . Walau hanya sesaat ..

                                                               ***
           Bahu ku selalu siap untuk mu ketika kamu lelah dan letih  . Hati ku selalu siap menerima kamu kembali ketika kamu ingin datang lagi ke kehidupan ku dan menjalin masa lalu yang pernah terhenti sejenak . Aku selalu berharap itu ,namun semua macam penjelasan bahwa aku mencintai kamu tak mampu membuat kamu sadar bahwa ada aku yang rela berkorban untuk mu .


           Aku selalu berharap , ketika aku terbangun dari tidur . Tertulis nama mu di ponsel ku dengan ucapan “ Selamat Pagi ” yang begitu manis seperti dulu. Hehe , aku terlalu berharap berlebihan ! Aku ingin bertanya pada dirimu , ada kah wanita yang siap berkorban untuk mu , selain aku ? Mungkin banyak .Bukan hanya aku..

                                                                ***

             Namun , kenangan itu selalu terbayang di pikiran ku . Segemercik air mata ini selalu menetes ketika aku merindukan kamu . Bahkan air hujan dan air mata ku saling berlomba siapa yang paling banyak air yang menetes . Dan kamu selalu hadir sejenak untuk beristirahat di pundak ku dalam mimpi indah setiap malamnya. Dan selalu membisikan " Aku mencintaimu " desahan kalimat manis itu membuatku aku semakin .... Ahh entah ..


       Dan kini , mencintaimu dan berkoban untukmu mu takkan bisa membuat kamu kembali ke sisiku seperti dulu . Entah bagaimana alur cerita kisah ku ini . Aku selalu berharap kita bisa bercanda gurau semanis dulu . Aku selalu berharap seperti itu . Tapi kini , yang dapat mencintai kamu bukan hanya aku . Yang dapat memiliki mu bukan hanya aku , dan yang dapat kamu cintai bukan hanya aku ...


Aku selalu merindukan mu . Selalu merindukan kamu :')

Karya: AyuLestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar