Kamis, 06 Maret 2014

Kamu dan Senja

@AyuLestari_25

      Tak ada yang bisa di salahkan , ketika perpisahan menghampiri . Aku tau , takdirku sudah di tetapkan Tuhan seperti ini . Namun , kadang kala aku berontak , hati menolak , rasa ikhlas jauh dari hidup ku , air mata terus mengalir deras membasahi hidup dan hatiku . Bodoh nya aku , aku mencintaimu dengan hati yang begitu tulus . Sehingga pada akhirnya , aku harus melepaskan dengan bermacam – macam cara . Dengan beribu – ribu air mata . Derai air mata ini menemaniku selalu , setia . Tak pernah sekalipun air mata ini melangkah dari hidupku ..

            Kamu memang pernah ada di bagian terpenting hidup ku . Kamu pernah masuk kedalam orang yang “ tak boleh pergi dalam hidupku ” . Walau kamu akhirnya memutuskan untuk pergi dan takkan kembali . Dua hari setelah kepergian kamu , ada yang berbeda dalam hari – hariku .  Handphone yang setiap hari selalu ku tatap , sekarang jarang sekali ku tatap bahkan ku sentuh . Karena kamu kini tak lagi bersama genggaman . Karena kamu sudah tak lagi menjadi miliku .  Kadangkala , ketika rindu datang menusuku hingga air mata ku bercucuran tak karuan . Aku binggung harus bagaimana .. Tolong lepaskan aku ..

            Hempasan ombak di tepi pantai , langit yang berubah menjadi  kejinga jinga-an . Membuat aku terbuai bersama masalalu bersama dirimu , aku rindu menatap senja bersama kehangatan dekapanmu . Kita pernah saling menatap senja di pinggir pantai , hanya ada suara desau angin yang menemani dan suara hempasan ombak yang merekam kebersamaan aku dan kamu . Kita pernah mengucap janji bersama senja yang menyaksikan kita berdua , semua itu membuat aku menangis lagi . Aku suka senja dan aku suka kamu .

            Setelah 2 tahun kepergian kamu , sampai saat ini aku menyukai senja .Aku selalu datang ke pantai ini , walau dulu aku selalu datang bersama mu . Namun kini , aku datang sendiri , melangkah kan kaki sendiri untuk melihat senja yang indah tanpa dirimu . Walau kini , kamu sudah berlabuh pada senja yang lain . Aku masih bertahan bersama kenangan yang tiada bertepi . Senja di sore ini masih sama seperti dulu , tak ada yang berbeda . Hanya beda nya , aku menikmati senja tanpa dirimu ..

            Untuk kamu . Masih sering kah kamu menikmati senja , seperti dulu bersama ku ? Apakah kekasih mu menyukai senja ? Kuharap pacar mu sering mengajakmu untuk menatap senja seperti bersamaku dulu . Senja itu indah , aku menyukainya . Aku suka warna nya yang selalu mengingatkan ku pada wajah manis mu . Senja dan kamu akan selalu ada di hatiku , takkan pernah hilang . Terimakasih Senja .. Karena dirimu , kamu mengingatkan pada sosok hangat seperti dirinya .. Jika kamu terluka , datang lah kepadaku .. Disini aku bertahan , bersama senja dan hempasan ombak di tepi pantai ..

Karya :Ayu lestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar