Kamis, 06 Maret 2014

Kenangan ini masih tetap tinggal

@AyuLestari_25


  Rasa yang dulu sempat hilang . Kini muncul ketika sosok itu tak lagi dalam genggaman . Ketika sosok itu tersimpan di lubuk hati yang paling dalam . Masih sama seperti dulu. Kala itu memang kita tlah berjanji untuk bertahan ketika salah satu di antara kita tersakiti . Namun , kita tak bisa saling bertahan ketika masalah menghadang . Entah mengapa kita saling mengingkari janji yang pernah terucap . Tapi ingat , aku tak bertahan karena ku rasa aku sudah cukup lelah berkoban demi kamu dan kebahagiaanmu .Namun rasa ini masih tetap tinggal .

           Cinta ini masih tetap berada dalam hidup yang begitu hampa tanpa kamu . Ini bukan soal ungkit mengungkit tentang masalalu . Namun bisakah , kamu mencoba memperjuangkan kebahagiaan ku ? Mengapa hanya aku yang terus berjuang ? Dan pada akhir nya perjuangan ku terhempaskan oleh angin yang bertiup. Lalu ? Apalah arti pengorbanan ku selama ini ? Coba pahami . Coba fikirkan . Adakah wanita lain yang rela berkorban untukmu , selain aku ? Selain aku ..

            Rindu yang tak berujung . Cinta yang terkhianati . Ini begitu menyesakkan dada . Menikam ku dalam sebuah cerita masalalu yang begitu pahit . Ingin ku pergi meninggalkan kenangan yang melekat dalam pikiranku . Namun , kenangan itu mengikuti kemana aku pergi . Ini bukan tentang kamu , namun kenangan yang tetap tinggal . Memang , kamu adalah pria terhebat dalam ucapan manis yang selalu terucap kepada wanita . Membuat aku luluh , membuat aku merasa bahwa hanya aku yang kau cintai . Ternyata hanya buaian semata . Pahit .

            Tak ada rasa penyesalan yang tertanam di dada . Hanya ada sebuah rasa kecewa . Mengapa kamu pergi ketika aku benar – benar meyakini  bahwa kita akan hidup bahagia , Kelak . Mengapa kamu meninggalkan sejuta kenangan yang pernah kita lalui bersama – sama ? Mengapa kenangan ini menetap dalam hidupku ? Menyiksaku dalam sebuah rasa yang takkan pernah bersatu seperti dulu . Kamu memang hebat , membuat aku terlarut dalam kesedihan yang kau buat sesempurna mungkin .

           Hingga pada akhirnya . Kenangan ini tak pernah pergi . Ia tetap tinggal di hidupku . Kesedihan ini terus menghampiri tanpa memikirkan bagaimana perasaanku . Tanpa memikirkan bagaimana hatiku yang tlah hancur berkeping – keeping . Mengapa kesedihan ini menhampiriku terus menerus ? Mengapa kesedihan selalu datang ketika jelas – jelas aku sudah tak mampu bertahan . Ini kah cara agar aku menjadi perempuan yang kuat ? Menjadi perempuan yang seutuhnya ? Entahlah . Ku rasa aku sudah cukup kuat .


Kamu tak berada dalam genggaman . Namun kenangan ini masih tetap tinggal .

karya AyuLestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar