Kamis, 06 Maret 2014

Tentang cinta,selalu seperti ini

@AyuLestari_25



                      Hujan dingin menusuk relung tubuhku . Terasa sekali dingin nya sampai ke ubun - ubun , sampai ke hati ku yangg paling dalam . Selalu saja begini , aku selalu teringat dia yang telah menyakitiku ketika Rintik air hujan membasahi dunia . Selalu teringat akan kenangan yang tersimpan rapih di pikiran ku , begitu pula dengan wajah nya yang membuat Hujan berpindah ke Kedua bola mata ku . Selalu saja menangis . Mengapa ? Mengapa aku terus menangisi sosok yang telah membuat ku terpuruk .


                       Air mata ini menetes terus menerus . Terbuang sia - sia . Bahkan , ribuan air mata yang tlah ku persembahkan takkan mampu menjelaskan perasaan ku terhadapNya . Ribuan air mata yang tlah terbuang sia - sia hanya sebuah pemanis sebuah Harapan yang ku taruh ke pada dia , sosok yang sangat ku cinta ! Namun , mengapa aku masih terus berharap ketika dia benar - benar mengacuh kan ku ? Entah lah ! Dia memang sosok yang ku dambakan . Aku mencintai dia , selalu .

***

Memang , dia adalah sosok yang takkan mungkin bisa jadi miliku lagi seperti dulu . Kini , dia hanya sebuah bayangan dalam hidup ku . Selamanya mungkin akan menjadi bayangan . Dan aku Selamanya akan menjadi seorang pengaggum yang mencintai dalam keheningan . Dalam kesedihan ini , selalu ada kamu yang setia menemani hari - hari ku yang menyedihkan . Walau sosok mu tak benar - benar ada disisi ku .


Tentang cinta , selalu saja ada air mata . Tentang kebahagiian , selalu saja ada yang terluka . Tentang menunggu , selalu saja ada datang . Namun, ketika Aku menunggu kamu ,  Akan kah kamu datang ? Dan kini , kisah ku hanya sebuah kisah kosong tanpa coretan pena . Kisahku kini hanya sebuah tangis air mata tentang kamu yang takkan pernah singgah lagi di hatiku .

***


Mengapa bahagia harus selalu saja seperti ini ? Terkadang lelah ! Terkadang aku berfikir , cinta benar - benar menyedihkan . Selalu saja ada air mata , selalu saja ada yang terluka , selalu saja ada yang pergi , selalu saja ada yang menunggu , selalu saja ada yang terjatuh , selalu saja ada yang mengalah . Selalu seperti itu .


  Di pundak siapa kah aku harus menangis ketika aku merindukanmu ?


Ayulestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar