Kamis, 06 Maret 2014

Jadi apakah saya dimasa depan ?

@AyuLestari_25

Banyak mimpi yang saya bayangkan ..
Di benak saya …
Selalu saja terlintas ..
Jadi apa saya di masa depan?
Bermanfaat kah saya di masa depan ?

Selalu terlintas di pikiran saya ..
Saya akan menjadi orang seperti apa ,
Dimasa depan?
Akan kah menjadi orang hebat ?
Atau menjadi sosok yang tak berguna ?
Atau selamanya menjadi beban untuk kedua orang tua saya ?

Ketika saya mempunyai mimpi yang tinggi…
Lalu ?
Saya harus berbuat apa ?
Apa hanya menunggu keberuntungan?
Atau keajaiban?

Di masa yang akan datang..
Saya akan berbuat apa yang saya impikan..
Saya berusaha,
Menjadi sosok yang berguna ..
Menjadi sosok yang di banggakan..

Saya sudah mempunyai mimpi untuk masa depan..
Lalu?
Kamu akan menjadi apa di masa depan?

Karya: AyuLestari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar