Selasa, 24 September 2013

Joget Ala Caisar



Bangun sahur, anda sudah dihebohkan dengan goyangan ala Mr. Keep Smile di salah satu program Trans TV. Meskipun tidak sebooming Gangnam style dan seheboh Harlem Shake,  joget Caisar Style cukup mempopulerkan nama Caisar. Memulai karirnya di dunia hiburan sebagai asisten artis, Caisar yang kini lebih dikenal sebagai Mr. Keep Smile mulai diperhitungkan di jagat hiburan.


Namanya mulai melambung seketika joget caisar style yang diciptakannya mulai digemari masyarakat. Dengar komandonya Keep Smile! dan diiringi lagu dangdut “Buka Dikit Joss” Caisar mengajak penonton untuk mulai bergoyang mengikuti irama. Meskipun diakuinya badan menjadi pegal-pegal namun keceriaan dan kehebohan tariannya bikin Caisar tetap senang. Tentunya pundi-pundi rupiah pun semakin mengalir ke kantongnya.
Caisar awal mulanya sering tampil di acara Show Imah dan mulai populer lewat acara Yuk Kita Sahur.  Pemilik nama Caisar Aditya Putra ini  tak menyangka kalau goyangan ciptaannya bisa sepopuler seperti saat ini.    Lucu, energik dan menghibur itulah mungkin yang menjadi daya tarik joget ala Caisar ini. Meski sekarang sudah terkenal, Caisar tetap ingin low profile. Ia mengaku tidak ingin terkena star sindrome kemudian menjadi sombong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar