Sabtu, 21 September 2013

Cara mengatasi modem yang cepat panas



hai sobat Inline dikesempatan kali ini saya akan memposting tentang cara mengatasi modem yg cepat panas
modem panas? biasanya kasus ini sangat sering dialami pelanggan smartfren,nah untuk yg benci lelet dan juga benci terhadap modem panas,pas banget nihh baca artikel saya
silakan sob baca-baca

Langkah-langkah:
bahan bahan yg diperlukan silakan perhatikan gambar dibawah ini ya, sorry kawan saya gak tau namanya yg saya tau cuma yg kipas komputer doang sisanya palingan kabel sama modemnya hehe.

1 kipas/pendingin komputer/laptop bekas
2. lem bakar
3. USB female
4. kabel USB sekitar 10cm
5. dan bila perlu tambah kan apasaja yg menurut sobat penting

disini saya tidak menjelaskan cara pembuatannya mungkin diartikel yg lain,karena saya juga membuatnya karena iseng,ada bahan-bahan yaa saya ancurin aja dan saya modifikasi hehehe
cara membuatnya anda harus punya keterampilan tingkat tinggi untuk memasang komponen-komponen tersebut 
dan tentunya kretifitas yg cukup
nah berikut saya share gambar gambar dari situs orang lain dan ad juga gambar versi saya(asli)


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWBeGoqo-HQCF9vNdNtoNKvGHDvBhtaL7fu5V3B5O5wdXJR436EScweRoGZm85qTfYNrrP0gEHhn_04knDSI0x07w4nUrHxejmHP5CWoY-K0vw1gnG6pK-_bhw3PVgBtLuvHFE-dqGkKw/s1600/23022013%2528007%2529.jpg
VERSI ORANG LAIN
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiBnf9RtEXFHMMUpVa6ONGPFB-4sq9PAMvXcaMSBX4p3SFolnz3_BMhgNAkjP14fUNhFn-a-ox-dxn-I1cla3L9K1GCm5GMvPEY-oqfJlgEJI7G6Ub5JE9jEq4SEthg_4g4ruge1tvqlKs/s1600/23022013.jpg

_________________________________________________________________________________

VERSI SAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar