Sabtu, 21 September 2013

Fitur line




siapa yg belum punya line dan belum tau line ? line adalah suatu aplikasi untuk messenger kpd sesama org yg memakai line juga,Perkembangan Line di Indonesia bisa di bilang  sangat lambat karena memang ada beragam messenger yang sudah lebih dulu populer di sini, meskipun dibeberapa negara aplikasi messenger yang dikembangkan oleh Naver asal Jepang ini justru sempat menjadi nomor satu seperti di Jepang sendiri, Korea, Malaysia, Israel dan lainnya.

aplikai yg ad di line diantaranya:

FREE CALL via internet_ jika terjangkau jaringan 3G atau melalui jaringan WIFI fitur ini akan sangat bermanfaat dan sangat berfungsi, sobat saya sering berteleponan dengan temannya di luar negri melalui aplikasi Line.

STICKER_ sebuah fitur inovatif dan sangat menarik, karena selain emoji dan emoticon, di Line kita juga bisa bertukar sticker lucu-lucu, bahkan untuk saling “mengejek”

ID_ setiap pengguna Line diberi kebebasan untuk membuat “ID” nya sendiri, sangat menarik karena kita bisa menentukan “ID” sesuai tren, jika sekarang ini, istilah “PIN” sangat populer didalam dunia messenger maka kita juga bisa membuat “ID” kita sebagai sebuah PIN, contohnya ID saya dibuat dalam bentuk PIN: im5ucc35. Selanjutnya jika anda lebih senang memperkenalkan diri anda dengan username dibandingkan dengan PIN maka anda juga bisa membuat "ID" anda sebagai/seperti username (ada beberapa messenger dalam hal add meng-add menggunakan username).


WALLPAPER_ bagi yang kreatif, sobat bisa mengubah wallpaper di dinding chat sesuai selera, dari pengalaman saya, diantara mesengger yang ada, hanya di Line hal ini bisa dilakukan saat ini,

CEPAT_ meskipun saya baca diinternet ada yang mengeluhkan tentang delay terjadi pada Line, namun dari pengujian saya menggunakan 8 model ponsel Android yang berbeda dan dengan 4 operator (carrier) yaitu Telkomsel, Indosat, XL dan Axis, saya berkesimpulan Line yang tercepat, begitu saya pencet “Send” LG optimus (SIMPATI) tidak sampai 1 detik langsung muncul notifikasi di Imo tab X-One (Axis), begitu juga saya menguji dengan ponsel dan operator lain.

Tentunya masih banyak fitur lain yang keren pada Line, seperti Group chat, berkirim audio sound, image, photo, dan lainnya,
Silakan mencoba  

semoga bermanfaat sobat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar