Sabtu, 21 September 2013

cara untuk mereset dan menyeting modem speedy yang error





Nah sobat sekarang saya akan bebagi pengalaman yang pernah saya alami sewaktu saya merusak modem temen saya, hehe
Bagi anda yg pernah melakukan hal yang konyol bahkan belum pernah orang lain lakukan nah di sinilah solusinya,cerita "saya pernah mengganti pengaturan wifi orang/temen dan wifi tersebut dapat di kendalikan oleh saya,maksudnya saya bisa sesukanya mengganti pengaturan wifi tersebut secara cuma-cuma
nah untuk anda yg pernah melakukan kesalahan pada modem speedy cobalah untuk meresset ulang modem tersebut
percayadirilah bahwa anda pasti bisa dengan cara sbg berikut:"

1. pastikan modem sudah terhubung Buka browser Mozilla Firefox atau Google Chrome, ketikkan di address bar IP default modem TP-Link TD-W8151N yaitu 192.168.1.1 kemudian tekan enter maka akan muncul jendela untuk memasukkan username dan password, default username dan password nya adalah admin.
2. setelah masuk kedalam sistem admin tampilanya akn seperti TP-link pilih Quick Start lalu pilh Run Wizard
3. jika anda menggunakan router maka pilih Bridge mode. Tapi billa modem langsung colok ke komputer sebagai dial up jadi pilih PPPoE/PPPoA. Klik Next 
4. Setelah itu masukkan name dan passSpeedy anda, yang lainnya biarkan secara normal(jangan di ganti). Klik Next 
5. Jendela berikutnya adalah seting Wireless atau Wifi,dan yg lainnya biarkan secara default(jangan di ubah)kecuali billa anda ingin mengubah pass anda
6. Nah setelah komplit tinggal klik next dan anda bisa browsing-an sepuas anda ,dan jangan lupa mampir lagii :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar